d'Masiv Bakal Tampil di Java Jazz 2013





d'Masiv Bakal Tampil di

Java Jazz 2013





Kapanlagi.com - Tampilan berbeda akan tersaji di acara Internasional Java Jazz Festival 2013 nanti. Grup band pop, d'Masiv dipastikan akan manggung dalam acara yang akan digelar 1 sampai 3 Maret 2013 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.
Hal ini disampaikan oleh Eki Puradiredja, selaku Music Director Java Jazz saat ditemui di Resto Lot 8 kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jum'at (15/2).

"Awalnya kami ditantang oleh sponsor untuk membuat yang berbeda di tahun ini. Akhirnya kami ambil tema Pop Meet Jazz. Kami cari beberapa band pop dan akhirnya terpilih d Masiv," ujar Eki.

Pemilihan Ryan dan kawan-kawan untuk tampil di Java Jazz tahun ini melalui proses yang panjang. Pihak Java Jazz sebelumnya juga melakukan hearing terlebih dahulu.

"Kami meminta d Masiv untuk mengaransemen lagu-lagu mereka sehingga menjadi jauh dari musik D Masiv sebelumnya. Kemudian aransemen tersebut didengarkan oleh beberapa musisi jazz," tutur Eki.

Menurut Eki, pihak d Masiv menyambut gembira bisa tampil di Java Jazz. "Mereka senang. Karena mereka sebelumnya belum pernah tampil di acara jazz seperti ini," pungkasnya. (kpl/pur/rea/faj)

Sumber : d'Masiv

0 komentar:

Posting Komentar