Rayakan HUT d’Masiv, Akan Gelar Mini Konser




Rayakan HUT d’Masiv,

Akan Gelar Mini Konser





... ...
Group band d’Masiv memasuki usia kesepuluh, 3 Maret 2013. Untuk merayakannya berencana menggelar mini konser di hadapan para penderita kanker yang rencananya akan digelar pada 28 Maret mendatang.

“Usia ke 10 ini bukan usia yang lama jika dalam skala eksistensi di industri musik, namun bukan usia yang pendek pula bagi kami mempertahankan keutuhan group ini. Kami sudah seperti keluarga, kami tidak ingin menyikapi hari ulang tahun ini dengan berpesta dan hura-hura.

Kami ingin sebagai manusia bermanfaat bagi orang lain,” kata Rian (vokalis d’Masiv) kepada C&R Digital, di acara NGINTIP MUSICA, FX Plaza, Jakarta.

Mereka bersyukur masih dikenal dengan karya-karya yang banyak digemari masyarakat. “Teman-teman media juga Masivers (penggemar d’Masiv) yang memberikan energi kepada kami untuk terus bertahan,” kata Rian.

Pertambahan usia membuat mereka
selalu menjadi dewasa dan matang baik dalam karya maupun bersikap. Mereka membentuk dan merintis band ini sejak kami masih mangung-manggung di acara 17 Agustusan, pernikahan, dan sunatan.

d’Masiv terbentuk pada 3 Maret 2003. dengan lima personel. Mereka adalah Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitaris), Nurul Damar Ramadan (gitaris), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum).
Album perdana mereka berjudul menuju Nirwana (2006).



0 komentar:

Posting Komentar